Membuat Jadwal mata Kuliah Menggunakan Perintah "Switch-Case-Default" pada Dev-C++

Selamat malam sahabat,...
jumpa lagi di malam yang kurang enak ini..
yah setelah berpusing pusing ria buat coding untuk tugas yang cukup rumit #bwat para newbie.. hee
akhirnya bisa jadi juga coding saya yang ala kadarnya ini.. :D


untuk kali ini saya membuat Coding untuk melihat jadwal Kuliah.

yah Langsung saja saya bagi coding yang saya buat dengan menggunakan perintah "Switch-Case-Default". tapi di dalam codinng saya kali ini saya membahkan beberapa perintah "if" agar lebih menarik..
langsung saja ini coding saya..


gimana ??? PUSING kan??? :D
lah untuk lebih jelas bisa lihat SS di bawah
Sebagai input pertama masukan nama..


 
 Setelah memasukan nama akan ada pilihan untuk memasukan nama hari menggunakan akngk (1=Senin,2=selasa,...dan seterusnya sampai minggu).

Tekan "Enter"

 jeng-jeng ...... :D akhirnya keluar jadwal Kuliah hari Rabu


sekian saja dari saya..
bila ada kesalahan maaf yah.. Masih Belajar.. :P

4 komentar:

  1. Ini mah bahasa C, bukan C++. Heheheh
    Makasehhh lahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kah?? maaf ya kalo salah.. maklum baru belajar bahasa pemrograman..

      #thanks udh dikasih tau.. :))

      Delete

Loading...