Contoh sederhana penerapan Switch-case

selamat pagi sahabat yang ganteng-ganteng seperti saya sendiri tongue!!
Masih pada semangat belajar di waktu yang udah masuk musim ujan ini?? hehebig grin
untuk aplikasinya saya masih menggunakan Dev-C++

tanpa banyak omong lagi langsung saja saya bagiin contoh switch-case yang saya sudah buat..
kali ini saya akan membagikan
coding yang lebih sederhana dari yang kemaren
karna saya juga masih belajar jadi maaf yah kalau saja apa yang saya sampaikan ada kesalahan..

nah ini untuk sahabat yang lagi nyari contoh switch-case


setelah sahabat sudah membuat codingnya seperti diatas lakukan "Compile" dan jika tidak ada kesalahan selanjutkan pilih "Run"
maka akan muncul jendela baru seperti berikut :

setelah muncul jendela di atas sahabat bisa memasukan nama sahabat untuk mencobanya, sebagai contoh kita masukan "ECANG"

kemudian tekan "enter" untuk melanjutkan
sebagai contoh kita masukan angka 1 maka hasilnya akan menjadi

nah sekarang sahabat sudah sedikit paham kan??
jika belum bisa tanya di kolom komentar atau bisa PM saya via Fb


untuk pagi yang cerah ini cukup sampai disini saja sahabat..
have a nice day.... angel
o(^▽^)o
o(^▽^)o
o(^▽^)o
o(^▽^)o
o(^▽^)o
o(^▽^)o

0 komentar:

Post a Comment

Loading...