Memang Benar

Benar, kalimat yang ku dengar itu memang 100% memang benar.
Sebuah kalimat yang membuat aku diam, bahkan membuat aku
selalu memikirkannya.
Sebuah kalimat yang membuat aku menyadari hal yang selalu aku
katakan tak sama seperti apa yang aku lakukan.
Makasih..
Kata-kata yang mengingatkan aku agar selalu menjaga mu, mungkin aku bukan orang yang pantas untuk
mu..
Ya itu yang terlintas di fikiranku..
Yah.. Karna aku tak bisa menahan diri ku, dan tak bisa menjagamu..
Maaf kasih, aku belum bisa menjadi orang yang pantas untuk mu..
Aku hanya menjadi seorang yang gagal.
Yah!! GAGAL, gagal menjadi seorang yang baik untuk mu..
Nyesek memang, tapi itu adalah sesuatu yang benar.. :'(
Terima kasih banyak kasih, telah mengingatkan aku, betapa aku tersesat saat mencintaimu.
Semuanya memang benar, tapi perlu kau tau juga, cinta dan sayang
ku ini jauh lebih nyata dari itu..
Yah..
Itu semua karena aku serius mencintaimu dan menyayangi mu..
I love you..

0 komentar:

Post a Comment

Loading...